Inovasi

Inovasi



Penelitian & Pengembangan

Selama ini, kami telah mengembangkan metode dan solusi baru untuk menciptakan teknologi terbaik untuk kaca film. Perusahaan kami telah berinvestasi dalam meneliti bahan terbaik yang mampu memberikan penolakan panas tertinggi namun stabil dan beradaptasi dengan lingkungan keras di seluruh dunia. Dengan menggunakan nano-keramik yang stabil, hanya film kaca penolakan panas fungsional terbaik yang diproduksi. Dapat dikatakan, bahwa kaca film kami dibuat dengan hasrat dari setiap & setiap anggota di perusahaan kami.


Twin Headed Coating dan Sistem Laminasi

Dengan menggunakan sistem pelapisan dan laminasi berkepala dua, kaca film yang kami hasilkan memiliki kualitas yang stabil sementara mempersingkat waktu pemrosesan untuk menghasilkan kaca film dalam satu proses tunggal, karenanya, mengurangi kemungkinan kontaminasi selama beberapa proses lintasan, yang tidak ideal terutama ketika film cenderung terkontaminasi.


Cesium Tungsten Oxide

Dengan penggunaan Cesium Tungsten Oksida, kaca film yang kami hasilkan memiliki kualitas yang stabil sementara mempersingkat waktu pemrosesan untuk menghasilkan kaca film dalam satu proses, karenanya, mengurangi kemungkinan kontaminasi selama beberapa proses lintasan, yang tidak ideal terutama ketika film-film tersebut rentan terhadap kontaminasi.


Teknologi PET yang diresapi

Dengan menggunakan garis Bruckner BOPET terbaru dan membaginya bersama dengan mitra kami, kami dapat membuat film dasar PET fungsional dengan menanamkan sifat-sifat baik penolakan panas ke dalam film dasar PET itu sendiri.


Film PET berlapis-lapis

Dengan menggunakan Multilayer PET Films, kaca film yang diproduksi memiliki penampilan dan fungsi yang lebih baik dengan tetap mempertahankan visibilitas tinggi dan nilai kabut rendah.


Teknologi UV400 ++

UV400 ++ adalah teknologi terbaru yang tersedia di pasar. Dengan menggunakan UV400 ++, 100% Sinar UV (UVA, UVB, UVC) diblokir oleh film itu sendiri. Sebagian besar film yang tersedia di pasaran hanya mampu memblokir Sinar UV hingga 380nm, yang tidak mencukupi. Paparan sinar UV yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan mata kita. Itu juga dapat menyebabkan kanker kulit jika terkena untuk jangka waktu yang lama.